Latest News

Jababeka Residence Meluncurkan Kawana 2

22 November 2018, 01:33

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) melalui Jababeka Residence menggandeng Creed Group asal Jepang melanjutkan kerjasama pengembangan premium high-rise residential melalui proyek Kawana 2 Concierge Golf Apartment. 

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang (pengembang Jababeka Residence), Sutedja S. Darmono mengatakan berbeda dengan Kawana Golf Residence, proyek Kawana 2 menggunakan konsep concierge golf apartment, dimana pengelola apartemen akan memberikan pelayanan berdasarkan permintaan dari penghuni. 

"Keberhasilan Kawana Golf Residence mendorong kami melanjutkan pengembangan residensial dan komersial kelas atas, agar kawasan Jababeka Residence semakin dilirik investor," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (22/11). 

Lebih lanjut, saat ini Jababeka Residence ditopang pertumbuhan fasilitas komersial yang sudah matang dan penerapan Transit Oriented Development (TOD) di masa depan, sehingga menjadi one stop smart living dimana penghuni dapat bekerja, tinggal dan berbisnis di dalam satu kawasan. 

"Dengan konsep dan fasilitas unik yang dimiliki Jababeka, Kawana 2 Concierge Golf Apartment menjadi standar pengembangan residensial untuk kalangan atas dan ekspatriat, yang nantinya sangat diminati ekspatriat karena merupakan satu-satunya apartemen dengan akses langsung ke lapangan golf yang didesain juara dunia Nick Faldo," paparnya. 

Adapun Kawana 2 Concierge Golf Apartment pembangunannya menelan investasi mencapai sekitar Rp300 miliar terdiri dari satu tower yang merangkum sebanyak 347 unit. 

Secara umum ada lima tipe yang ditawarkan, yakni 1 Bedroom (48,5 m2 semi gross), 2 Bedroom (72,5 m2 semi gross) dan 3 Bedroom (97,5 m2 semi gross), 2 Bedroom Loft (105 semi gross) dan golf villa dengan luas bangunan 188,5 m2 yang jumlahnya sangat terbatas yakni hanya 4 unit. 

"Untuk apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar atau Rp24 juta per m2, sedangkan golf villa dipasarkan dengan harga mulai dari Rp5 miliar," ujarnya.

Sementara Direktur PT Jababeka Creed Residence, Handoyo Lim mengungkapkan konsep Kawana 2 Concierge Golf Apartment sangat unik dan belum ada di kawasan Cikarang, sehingga akan menawarkan investasi yang bagus dan menguntungkan.

"Prospek investasi Kawana 2 Concierge Golf Apartment didukung beberapa faktor antara lain kawasan Jababeka yang luasnya mencapai 5.600 hektar telah menjadi tempat bernaung bagi dua ribu perusahaan multinasional dari 30 negara, 1,2 juta penduduk, 1 juta pekerja dan 4.500 pemain golf setiap tahunnya, sehingga perkembangan kawasan dan populasi menyediakan peluang bisnis dan komersial yang sangat tinggi," tegasnya.




Sumber : ANTARANEWS.COM