Puradelta Lestari Ingin Perbesar Bisnis Residensial

Friday , 29 May 2015 04:11

PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) akan mengembangkan bisnis residensial dan komersial dalam dua tahun ke depan. Pasalnya, kedua sektor tersebut baru berkontribusi 2 persen pada pendapatan perseroan.

"Kita akan kerek menjadi 20 persen karena kelonggaran loan to Value (LTV) akan berdampak positif," tutur Direktur DMAS Hermawan Wijaya di Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Hermawan mengungkapkan, kini porsi marketing sales lebih banyak di kontribusi oleh pergudangan sebanyak 98 persen. Selain itu, terdapat kebijakan pelonggaran Loan To Value (LTV) yang berpotensi menjadi faktor pendukung bagi pertumbuhan penjualan residensial.

"Salah satu poin penting adanya kelonggaran LTV membuat pergudangan tidak terlalu menjadi dominan. Terus bunga acuan akan turun dua tahun mendatang membuat perseroan mulai mengembangkan residensial," ujarnya.

Namun, Presiden Direktur DMAS Teky Mailoa menilai dampak kebijakan pelonggaran LTV tidak akan terlalu signifikan bagi perseroan."Karena kita 98 persen kontribusi masih dari industri pergudangan," pungkasnya.

 

Sumber : OKEZONE.COM