Imago Mulia Persada (LFLO) berencana buka showroom di Surabaya

Thursday , 08 Apr 2021 09:24



Emiten furnitur premium, PT Imago Mulia Persada Tbk (LFLO), akan membuka showroom di Surabaya. Showroom kedua itu berencana dibuka paling lambat di kuartal IV 2021.

"Saat ini, semua masih berjalan sesuai jadwal seperti yang tercantum di buku prospektus," ujar Direktur Utama PT Imago Mulia Persada Tbk Erlangga Ksatria kepada Kontan.co.id, Rabu (7/4).

Lebih lanjut Erlangga mengungkapkan, kehadiran showroom ini akan mendorong kinerja pendapatan maupun laba yang lebih baik di tahun 2021. Untuk menopang kinerjanya, LFLO juga akan mempersiapkan inventori yang lebih banyak dan membuat e-platform.

Mengutip prospektusnya, pengembangan platform online akan dilaksanakan di kuartal II-2021. Adapun pengembangan ini menyerap dana hingga 6,42% dari hasil penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) untuk membeli perangkat keras dan perangkat lunak.

Harapannya, pengembangan platform online dapat menjadi salah satu sarana meningkatkan brand awareness dan user experience. Sehingga nantinya bisa berkontribusi lebih efektif terhadap penjualan.

"Ini semua kami harapkan dapat semakin memperluas jangkauan LAFLO dan menambah customer base kami menjadi lebih besar lagi," ungkapnya.

Langkah-langkah pengembangan tersebut mempertimbangkan industri furnitur premium yang dinilai masih punya potensi ke depan, mengingat pasar di Indonesia sangat besar. Di sisi lain perusahaan mencermati, saat ini konsumen Indonesia sudah lebih mengerti nilai-nilai sebuah design.

"Dengan  ditopang oleh rencana-rencana seperti pengembangan e-platform kami, pembukaan showroom, memasukkan lebih banyak lagi brand-brand ternama dunia ke Indonesia, kami memiliki positive outlook di dalam industri ini," imbuh Erlangga.

Sekadar informasi, LFLO sudah berkecimpung di segmen premium sejak tahun 1995. Saat itu, LAFLO merupakan satu-satunya brand yang berani membawa  dan memperkenalkan design furniture ke konsumen Indonesia. Sampai saat ini, LFLO terus memupuk brand loyalty dari pelanggan-pelanggannya.

sumber : kontan.co.id