Eastparc Hotel (EAST) luncurkan fasilitas anyar untuk gaet pengunjung

Friday , 16 Oct 2020 07:19
 
Tingkat okupansi hotel PT Eastparc Hotel Tbk (EAST) terus meningkat sejak mulai beroperasi kembali pada Juni 2020 yang lalu.
 
Direktur Pemasaran Eastparc Hotel Wahyudi Eko Sutoro mengatakan, sejak ada kasus positif Covid-19 di Indonesia pada bulan Maret, EAST tidak menerima tamu dan baru kembali menerima tamu pada Juni 2020.
 
Adapun tingkat hunian kamar pada Juni 2020 tercatat sebesar 41%, Juli sebesar 52%, Agustus 2020 sebesar 63%, dan September 2020 sebesar 65%. Yudi optimistis, EAST mampu mempertahankan kinerja di akhir tahun ini.
 
"Proyeksi kuartal akhir EAST tetap optimistis, tapi bagaimanapun banyak faktor yang mempengaruhi misalnya kebijakan pemerintah pusat atau daerah," katanya pada Kontan, Kamis (15/10).
 
Selain itu, kegiatan acara atau kegiatan meeting dan perjalanan dinas dari pemerintah sudah mulai terlihat pada Agustus 2020, meski baru berskala kecil karena harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.
 
Lebih lanjut, Yudi tidak bisa memprediksi pencapaian kinerja di kuartal akhir ini karena masih bergantung pada banyak hal seperti pertumbuhan ekonomi, hingga kebijakan pemerintah dalam penangan Covid-19.
 
Ia menambahkan, EAST terus menjalankan promosi staycation package voucher, menambah fasilitas untuk tamu seperti ATV Ride safari dan kuda lari garden. "Saat ini kami juga sedang dalam proses pembuatan Aqua park, selain itu kami memaksimalkan penjualan di platform digital," imbuhnya.
 
sumber : kontan.co.id