What's New

Petunjuk Registrasi & Tata Cara Pemesanan Saham Melalui e-IPO
20 May 2021

Yth. Bpk/Ibu Nasabah,

Terima kasih atas kepercayaan yang telah Bapak/Ibu berikan kepada PT. Lotus Andalan Sekuritas sebagai partner berinvestasi di pasar modal. Sehubungan dengan telah beroperasinya Sistem Electronic Indonesia Public Offering  (e-IPO) yang disediakan oleh PT Bursa Efek Indonesia, bersama ini kami sampaikan bahwa untuk semua IPO saham mulai dari proses Book Building dan Penawaran Umum dilakukan melalui e-IPO tersebut. Ini berlaku untuk IPO saham dengan PT. Lotus Andalan Sekuritas sebagai Underwriter maupun bukan.

Oleh karenanya kami menghimbau kepada para Nasabah untuk melakukan pendaftaran/registrasi di laman https://www.e-ipo.co.id untuk mendapatkan USER ID e-IPO. Pendaftaran agar dilakukan sedini mungkin dan tidak menunggu hingga tiba IPO saham yang diminati. Terutama untuk mengantisipasi IPO saham GoTo (perusahaan baru hasil merger Gojek-Tokopedia) yang kemungkinan akan menyita perhatian banyak investor sehingga dikhawatirkan proses registrasi menumpuk di waktu bersamaan.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang e-IPO dapat diketahui di laman berikut: https://www.e-ipo.co.id/id/faq. Adapun petunjuk registrasi dan tata cara penyampaian minat atau pemesanan saham melalui e-IPO dapat dilihat melalui tautan berikut: https://bit.ly/3v5u28P

Demikian kami sampaikan, terima kasih.

PT. LOTUS ANDALAN SEKURITAS