Events Update

Jemput Pembukaan Rekening & LOTS Delivery Seminar
12 Sep 2017

LOTS Buka Layanan Jemput Opening Account

Merespon tingginya permintaan untuk jemput (pick-up) formulir pembukaan rekening (opening account) LOTS, maka kami menawarkan layanan untuk mengambil opening account LOTS ditempat Anda (calon nasabah). Selain mengambil formulir, staff kami juga dapat memberikan panduan pengisian formulir dan training penggunaan aplikasi LOTS.

Untuk sementara layanan ini terbatas untuk area penjemputan disekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) dengan mengadakan perjanjian melalui telepon atau email terlebih dahulu.

Kami dapat dihubungi di:

Telepon : 021-57851616
Email     : cs@lots.co.id

LOTS Seminar Delivery

Secara reguler LOTS mengadakan seminar atau training mengenai pengetahuan berinvestasi saham yang terbuka untuk publik di kantor pusat PT. Lotus Andalan Sekuritas. Jika karena alasan tertentu publik tidak dapat menghadiri seminar tersebut, LOTS Seminar Delivery (LSD) memberikan kesempatan kepada publik yang tertarik untuk memperoleh pengetahuan berinvestasi saham dalam bentuk seminar atau training di tempat yang Anda tentukan sendiri. Trainer dari LOTS akan mendatangi tempat yang telah ditentukan dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

- Peserta training LSD adalah masyarakat umum berupa perorangan dari organisasi, perkumpulan, ikatan, asosiasi atau kelompok sosial lainnya seperti kelompok arisan, alumni, dll. Perorangan dimaksud juga dapat mewakili institusi, lembaga, koperasi atau perusahaan tertentu. Minimal peserta training adalah 10 (sepuluh) orang. Untuk jumlah peserta kurang dari itu dapat diajukan melalui email (customerservice@lots.co.id) dengan menyebutkan alasannya.

- Lokasi yang mencakup layanan LSD sementara ini adalah Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Untuk pengadaan training diluar area tersebut dapat kami pertimbangkan dengan pengajuan melalui email terlebih dahulu.

- Kami berhak untuk menyetujui atau tidaknya pengajuan training yang telah dikirimkan kepada kami tanpa harus menyebutkan alasan atas disetujui atau tidaknya pengajuan training tersebut. Jika kami memutuskan untuk setuju, waktu pelaksanaannya akan kami tetapkan dengan kesepakatan sebelumnya dengan PIC yang mewakili seluruh peserta training.

Jika Anda setuju, daftarkan peserta LSD Anda disini: Daftar LOTS Seminar Delivery