Events Update

Pengumuman Perubahan Nama Perusahaan
21 Apr 2017

 

PENGUMUMAN PERUBAHAN NAMA PERUSAHAAN
 

Sejak didirikan pada tahun 1990, PT. Lautandhana Securindo telah berkembang menjadi salah satu perusahaan sekuritas lokal terbesar dan memiliki nama yang mapan di industri pasar modal Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah berperan memberikan kontribusi positif selama 27 tahun bersama PT. Lautandhana Securindo.

Bersamaan dengan adanya Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) No.20/POJK.04/2016 tentang Perizinan Perusahaan Efek Yang Melakukan Kegiatan Usaha Sebagai Penjamin Emisi Efek dan Perantara Pedagang Efek, kini saatnya kami berubah dengan nama baru menjadi PT. LOTUS ANDALAN SEKURITAS untuk menjadi lebih baik dalam memberikan layanan finansial kepada seluruh Nasabah. Tidak ada yang berubah pada susunan Direksi, Komisaris dan Pemegang Saham perusahaan. Perubahan ini semata-mata sebagai komitmen kami untuk terus berupaya konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah.

Perubahan nama perusahaan menjadi PT. LOTUS ANDALAN SEKURITAS sesuai SK Menteri Hukum dan HAM RI No. AHU 0008850.AH.01.02.Tahun 2017 tanggal 18 April 2017. Berkaitan dengan hal tersebut, segala hal menyangkut kegiatan perusahaan, dokumentasi dan korespondensi yang menggunakan nama PT. Lautandhana Securindo tetap berlaku hingga ada pemberitahuan kami selanjutnya.

Demikian pengumuman ini dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
 

Hormat kami,
Direksi Perseroan

 

A. Effendi Irawan